Minggu, 30 Juni 2019

KOMUNIKASI HEMAT DAN LANCAR, IBADAH HAJI JADI NYAMAN


Warta Pramudya --Memasuki musim haji Indosat terus berkomitment memberikan pelayanan terbaik di tanah suci, Hemat dan lancar berkomunikasi dengan keluarga di tanah air selama ibadah Haji dengan pilihan Paket Terbaik dari IM3 Ooredoo. Nikmati Paket LENGKAP dan HEMAT untuk Nelpon & SMS, Internet, atau kombinasi Nelpon, SMS, & Internet. Berlaku untuk seluruh pengguna kartu Prabayar & Pascabayar IM3 Ooredoo. Pelanggan bisa menikmati berbagai benefit paket roaming saat berada di Arab Saudi dengan pilihan 20hari, 30 hari dan 45 hari

Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan layanan roaming di Arab Saudi secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi, dan akan dikenakan tarif retail sesuai layanan yang digunakan. Sementara untuk pelanggan Paskabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Hubungi layanan pelanggan IM3 Ooredoo di 185 atau email: CS@indosatooredoo.com untuk bantuan dan pertanyaan.

Paket Haji ini bisa dibeli ketika sudah berada di Negara tujuan maupun saat masih di Indonesia. Jika registrasi paket dilakukan di Indonesia (sebelum keberangkatan), masa aktif paket akan mulai dihitung sejak pelanggan pertama kali sampai di tujuan dan menyalakan handset, paket harus digunakan selambatnya 90 hari sejak tanggal registrasi. Jika registrasi paket dilakukan setelah sampai di Arab Saudi, benefit paket akan langsung aktif dan dapat digunakan sesuai durasi paket.

Setiap pembelian Paket Haji melalui Marketplace (Tokopedia, Traveloka & Bukalapak), Minimarket (Alfamart) atau melalui Outlet-Outlet isi ulang IM3 akan memperpanjang masa aktif kartu menjadi 90 hari ketika pelanggan sampai di Arab Saudi. Sedangkan untuk pembelian paket melalui UMB *122*1# / *123# dan melalui aplikasi MyIM3 tidak menambahkan masa aktif ketika pelanggan sampai di 6 negara Timur Tengah.

Kuota Nelpon pada Paket Haji dapat digunakan untuk menerima telpon, dan menelpon ke nomor Indonesia / tujuan local. Sedangkan kuota SMS dapat digunakan untuk berkirim SMS ke semua nomor tujuan. Pelanggan juga bisa registrasi dua Paket Haji yang berbeda secara bersamaan, dimana masing-masing paket akan memiliki masa aktif dan benefit yang terpisah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket haji dari IM3 Ooredoo pelanggan dapat mengakses informasi melalui website http://www.im3ooredoo.com , tekan *122*1# atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.(**)