Selasa, 21 Mei 2019

Wabup Lamtim Himbau Tingkatkan Keamanan Disetiap OPD


Warta Pramudya-- Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengaku prihatin atas terjadinya Pencurian sepeda motor di salah satu OPD yaitu di kantor BPBD setempat. Hal itu dikatakan Wakil Bupati Zaiful Bokhari, selasa (21-5-2019).

"Atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan pribadi merasa prihatin atas terjadinya pencurian tersebut kedepan kita akan fungsikan satuan polisi pamong praja yang ada untuk melakukan piket masing-masing OPD dua orang," ujarnya.

Zaiful juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Lampung Timur untuk melengkapi kendaraannya dengan kunci ganda.

"Kepada kepala OPD untuk bisa menugaskan penjaga malam di masing-masing OPD dan kita akan gunakan Portal yang sudah dibuat untuk ditutup pada malam hari," kata Wabup.

Terpisah Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan terkait pencurian di BPBD pelakunya sedang kita lakukan penyelidikan semoga cepat terungkap.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya terutama instansi yang sebenarnya disana sudah ada pengamanan kantor yang dilakukan oleh Satpol PP," kata Taufan.

Sebelumnya telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Matic di halaman Kantor BPBD, Komplek Pemda Lampung timur (20/05/19).

Hal itu menimpa SUGIANTO(28th) pegawai honorer BPBD warga desa Muara jaya, kecamatan Sukadana yang kehilangan sepeda motornya BE 2547 NAR warna putih merah.(fahri)