Senin, 06 Mei 2019

Perolehan Kursi Partai Demokrat di DPRD Lamtim Meningkat


Warta Pramudya -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lamtim raih Delapan Kursi, enam untuk DPRD Kabupaten dan dua untuk DPRD Provinsi Dapil Lamtim.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Zaiful Bokhari, dikantor DPC Demokrat setempat, senin (6-5-2019).

"Selamat kepada Calon Anggota Dewan Terpilih dari partai Demokrat sesuai dengan hasil rapat Pleno Rekapituasi Perhitungan Suara KPU Lamtim semoga amanah menjadi wakil rakyat," ujar Zaiful.

Zaiful menambahkan khusus untuk calon anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih dapil Lamtim kita menaruh harapan yang besar bahwa di Lampung Timur masih banyak yang perlu diperjuangkan di tingkat provinsi.

"Tentang infrastruktur Provinsi Lampung atau jalan-jalan Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Lampung Timur yang harus kita perjuangkan oleh karena itu di pundak calon anggota DPRD terpilih ini masyarakat menaruh harapan dan tentunya Saya berharap agar betul-betul kesempatan yang diberikan oleh masyarakat ini bisa dipertanggungjawabkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tambah Zaiful.

Dia menambahkan khusus untuk DPRD Kabupaten karena ini wajah baru semua jadi harus banyak belajar dan bekerjasama dengan Solid dilembaga legeslatif.

"Fokus bagaimana kita memperbaiki Lampung Timur kedepan dari segala macam bidang baik dengan infrastruktur terkait dengan pendidikan, kesehatan ini semua anggota harus betul-betul Solid ini harapan saya untuk bisa lebih baik apalagi ini kan anggota anggota baru punya tenaga baru pemikiran baru mudah-mudahan Semuanya serba baru," tutupnya.(fahri)