Kamis, 09 Mei 2019

Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah Di Lampung Timur


Warta Pramudya -- Pemerintah Provinsi Lampung Menggelar pasar murah bersubsidi tahun 2019 yang di laksanakan di Desa CempakaNuban
Kecamatan BatanghariNuban, Kabupaten Lampung Timur, kamis (9-5-2019).

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan Pemerintah Daerah Lampung Timur menyambut baik kegiatan pasar murah oleh pemeintah Provinsi Lampung diKabupaten Lampung Timur ini.

"Dengan terselenggaranya pasar murah ini masyarakat Kabupaten Lampung Timur khususnya masyarakat kecamatan Batanghari Nuban ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama dibulan Suci Ramadan 1440 H ini," kata Zaiful.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam mengatakan memasuki Bulan Ramadan serta menjelang Idul Fitri terjadi fenomena kenaikan beberapa harga kebutuhan bahan pokok sehari-hari yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Saya menilai kegiatan ini sangat tepat sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," katanya.

Dalam pasar murah yang dilaksanakan pemerintah provinsi Lampung tersebut menjual beberapa bahan pokok seperti Beras, Telur, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, bawang merah, bawang putih, daging ayam beku dan Gas Elpiji 3 kg dan 5 kg.

Kemudian dari semua yang dijual dalam pasar murah tersebut yang dilakukan subsidi yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan telur ayam ras.(fahri)