Jumat, 05 April 2019

Zaiful hadiri Hut Desa Labuhan Ratu IX Kecamatan Labuhan Ratu

Warta Pramudya -- Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Bersama Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Meresmikan Gardu Pos Ronda Induk dan Doa Bersama dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Labuhan Ratu IX Kecamatan Labuhan Ratu. Kamis malam (4-4-2019).

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan selamat ulang tahun desa Labuhan Ratu IX dan juga terima kasih kepada masyarakat yang tetap kompak membantu kepala desa dalam membangun desanya.

"Terkait beberapa ruas jalan kabupaten yang ada di desa Labuhan Ratu IX ini kita akan upayakan tahun ini Atau paling tidak Tahun depan jalan-jalan yang rusak akan kita perbaiki secara perlahan," kata Zaiful.

Dia juga mengatakan Selain itu pos kamling merupakan sarana tempat silaturahmi sesama warga dan dapat untuk kegiatan masyarakat dalam hal hal yang positif.

"Dengan di berikan sarana kontak pos kamling merupakan wujud terima kasih kepada warga yang telah aktif melaksanakan jaga malam sebagai penujang pos kamling di harapkan kwalitas keamanan di wilayah Labuhan Ratu IX ini akan meningkat," tambahnya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengapresiasi kepada masyarakat dan kepala desa beserta staf Desa Labuhan Ratu IX yang intinya ikut berpartisipasi membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Ini terbukti dengan adanya gardu induk tentunya itu bermanfaat dan sangat membantu pihak Polres Lampung Timur Dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung timur," kata Taufan.

Taufan juga berpesan kepada masyarakat desa Labuhan Ratu IX khususnya dan seluruh masyarakat Lampung Timur pada umumnya dalam menghadapi pemilu 2019 ini agar tetap kompak menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang aman damai dan sejuk.

"Jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax, isu sara yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan mari kita bersama-sama menggunakan hak pilih kita untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang," ungkapnya.(fahri)