Rabu, 17 April 2019

Wabup Zaiful bersama keluarga nyoblos di TPS tiga


Warta Pramudya -- Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berpartisipasi dan memberikan hak suaranya di TPS 3, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, rabu (17-04-2019).

Dalam pencoblosan tersebut, Zaiful hadir dengan didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati serta anak Bambang Ridho Pratama.

Pantauan harianmomentum.com Zaiful terlihat hadir dengan mengenakan pakaian setelan putih hitam yang sama dengan sang anak. Sementara itu sang istri Putri Ernawati terlihat hadir dengan mengenakan pakaian bernuansa Kuning Kream.

Ketiganya hadir di TPS 3 yang terletak di SDN 1 Negara Ratu, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.
Sebelum masuk ke bilik suara Zaiful beserta Istri dan anaknya terlihat mengambil surat suara, kemudian ia menunjukkan lima surat suara yang ia ambil.

Setelah masuk ke bilik suara dan melakukan pencoblosan, Wakil Bupati Lampung Timur itu kembali menunjukkan surat suaranya, sambil ia masukkan ke dalam kotak suara, dihadapan warga dan petugas KPPS.

Menurut Zaiful seperti yang disampaikannya ketika mengecek persiapan pemilu kemarin, ia selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya karena satu suara menentukan indonesia lima tahun yang akan datang.

“Kita masih menghimbau kepada semua masyarakat kita jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya karena satu suara menentukan untuk Indonesia, Provinsi Lampung, dan Lampung Timur lima tahun kedepan", tutupnya.(fahri)