Senin, 15 April 2019

Wabup Lamtim pimpin apel persiapan Pemilu di Kecamatan Marga Tiga


Warta Pramudya -- Tanggal 17 April 2019 Negara Republik Indonesia akan melaksanakan Pemilu serentak yakni memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih para calon legislatif baik itu DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memimpin apel persiapan pemilu di Kecamatan margatiga, senin (15-4-2019), pemilu tinggal dua hari lagi segala sesuatunya sudah siap termasuk logistik tinggal pelaksanaan semoga berjalan lancar.

"Tentunya kita harapkan agar pelaksanaan Pemilihan Umum berjalan dengan baik, Iancar tidak ada gangguan apapun terhadap pelaksanaan sampai setelah pelaksanaan nanti," ujar Zaiful.

Zaiful juga mengharapkan kepada petugas PPK dan KPPS agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. "Harus profesional dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sehingga tidak terjadi kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan kita semua," harapnya.

Zaiful juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur untuk bersama-sama pada 17 April 2019 untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya.

"Saya mengajak kita semua untuk datang ke TPS didaerah kita masing sesuai dengan Formulir model C6 yang berisi panggikan untuj datang ke TPS karena satu suara kita sangat berharga untuk memajukan Indonesia lima tahun kedepan dan Lampung Timur khususnya," kata Zaiful.

Apel tersebut diikuti oleh PPK, KPPS, linmas dan seluruh perangkat desa yang ada di kecamatan Marga Tiga.(fahri)