Rabu, 03 April 2019

Untuk menarik minat pengunjung,warga minta gelar event-event di Pantai Kerang Mas


Warta Pramudya --  Setelah sukses menggelar Festival Tari Kreasi Lampung dan Jawa, Warga Kecamatan Labuhan Maringgai dan panitia pengelola pantai Kerang Mas meminta kepada Pemkab Lampung Timur melalui Dinas Pariwisata untuk dapat secara kontinue menyelenggarakan berbagai event di objek wisata pantai kebanggaan warga lamtim tersebut.

Pantauan awak media ini di lapangan  penyelenggaraan festival tari tersebut telah mengundang perhatian pengunjung yang hadir di pantai Kerang Mas beberapa waktu lalu.Salah satunya adalah Arif warga Tulung Pasik yang melihat ramainya pengunjung.

"Ribuan pengunjung kunjungi pantai ini saat diadakan festival tari kreasi beberapa waktu lalu " kata Arif

Lanjut Arip dirinya selaku pengunjung memberikan masukan atau keinginan kepada pemkab Lamtim agar sekiranya dapat meningkatkan penyelenggaraan berbagai event dipantai Kerang Mas yang nantinya diharapkan akan dapat menambah minat serta daya tarik pengunjung untuk berkunjung kepantai tersebut.

"Kami selaku pengunjung kalau boleh memberikan saran atau usul kami kepada pemerintah serta pengelola pantai untuk dapat meningkatkan agenda  penyelenggaraan event dipantai ini" imbuhnya

Masih menurut Arif "event yang saya maksud misalnya kegiatan Festival Liga Dangdut Lamtim tahun ini kalau bisa diselenggarakan disini" tutup nya. (Rls)