Minggu, 21 April 2019

Pasca Pemilu Pantai Kerang Mas ramai pengunjung


Warta Pramudya -- Pengunjung  objek wisata Pantai Kerang Mas mulai ramai, pada libur panjang pasca pemilu 17 April  2019 dan menjelang datang nya bulan suci Ramadhan 1440 H yang tinggal menghitung hari.

Pengunjung di lokasi objek wisata itu terlihat sejak Kamis siang dan, mulai ramai pengunjung yang  mengantre untuk masuk ke objek wisata Pantai Kerang Mas ini.

Rohman, pengunjung dari Kecamatan Mataram baru Kepada bnnews.top  (21/4/2019) mengungkapan sangat  senang menghabiskan libur pasca Pemilu dan jelang Ramadhan bersama keluarga dan anaknya dengan berlibur di Pantai Kerang Mas.

Menurut dia, wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Lampung Timur baru Pantai Kerang Mas karena sudah mulai dikembangkan meski belum maksimal.

Dia berharap perbaikan terus dilakukan pada fasilitas dan pelayaran di objek wisata pantai ini terutama sarana dan prasarananya di antaranya tempat parkir kendaraan yang belum memadai. Kemudian wahana hiburan untuk anak-anak ditambah, sehingga anak-anak akan berlama-lama di sini saat berlibur.

Dia mengaku senang berlibur di objek wisata Pantai Kerang Mas. "Senang berlibur ke pantai, anak-anak bisa mandi-mandian di pantai," ujar  nya.

Hiburan naik perahu nelayan dan speedboat bagi pengunjung juga tersedia di sini untuk berkeliling Pantai Kerang Mas, dengan membayar 5 ribu pengunjung bisa berkeliling mengitari pantai ini.

Pemkab Lampung Timur saat ini menempatkan pariwisata sebagai program unggulan pemkab setempat. Berbagai perbaikan sarana dan prasarana sejumlah objek wisata juga tengah dibangun mulai dari jalan dan sarana prasarana pendukungnya meski masih dilakukan secara bertahap.
Pada tahun 2019 pemkab lamtim akan membangun Akses jalan masuk yang langsung menghubungkan pantai Kerang Mas dengan Jalan Lintas Timur Lampung yang beberapa waktu telah dilakukan pengukuran oleh dinas instansi terkait. (Is/Toni)