Selasa, 16 April 2019

Haris : Saya beranikan diri dan siap belajar



Warta Pramudya -- Jelang H-1 Pemilu 2019, persiapan terus dilakukan oleh KPPS di TPS seluruh Indonesia.Salah satunya adalah di TPS 05 Desa Pasar Sukadana ,Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

TPS 05 yang mengambil lokasi dihalaman rumah bapak zuhri warga RT 014 Lebak Budi tersebut diketuai oleh Haris I Sanjaya yang baru kali ini terlibat KPPS.

“Ini adalah pertama kali saya terlibat sebagai KPPS, dan langsung dipilih menjadi ketua” jelas Haris yang juga Kadus Lebak Budi Selasa (16/04/2019)

“Intinya saya memberanikan diri dan siap belajar bersama anggota KPPS dan semoga pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan sukses” tandasnya.

Sebagai seorang pemula, Haris mengakui harus banyak bertanya pada banyak pihak termasuk kepada teman-temannya yang sudah beberapa kali menjadi KPPS walaupun beberapa hari lalu dirinya mengikuti bimtek dan simulasi pemilu 2019.

Untuk diketahui bahwa logistik pemilu sudah diterima TPS 05 pagi tadi. Adapun jumlah form C6 TPS 05 sebanyak 164 lembar kemudian  dikembalikan ke KPU 23 lembar  dengan rincian ; 2 pindah alamat , 7 tidak dikenal ,9 tidak dapat ditemui  dan 5 ganda. (Is)