Jumat, 12 April 2019

Forkopimda Lamtim lepas Logistik pemilu 2019


Warta Pramudya -- Bupati Chusnunia didampingi Forkopimda dan ketua KPU Lampung Timur secara resmi melepas pemberangkatan Armada Logistik Pemilu Presiden dan wakil presiden dan Legeslatif, di halaman Pemda setempat, jumat (12-4-2019).

Bupati Lampung Timur Chusnunia mengajak semua pihak untuk mensukseskan jalannya pemilu presiden dan wakil presiden serta pemilu legislatif tahun 2019.

"Berbagai upaya telah dilakukan KPU Lamtim dan ini menjadi semangat bagi masyarakat bahkan sampai ada tim woro-woro yang keliling ke setiap desa untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang," kata Bupati.

Ketua KPU Lamtim Andri Oktavia mengatakan untuk pendistribusian ini KPU Lamtim bekerjasama dengan PT Pos Indonesia cabang metro dan kita perkirakan tanggal 15 besok udh sampai kecamatan.

"Kita menggunakan 50 mobil truk dan fuso serta dibantu dari PT Pos sembilan mobil dan mudah-mudahan berjalan lancar sampai dengan selesai dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah untuk rakyat," kata Andri.

Andri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya pemilu serentak 2019 ini. "pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lampung Timur harus sukses harus berhasil harus bisa berjalan dengan baik terima kasih yang tak terhingga yang sebesar-besarnya atas pemerintah daerah beserta forkopimda kepada Kabupaten Lampung Timur pemilu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," tambah Andri.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan untuk pendistribusian anggota polres lamtim siap mengamankan sampai dengan ke TPS.

"Kami sudah perintahkan anggota untuk mengamankan jalannya pendistribusian surat suara sampai dengan selesai tahapan pemilu," kata Taufan.(fahri)