Selasa, 16 April 2019

Bawaslu dan mappilu sepakat wujudkan pemilu damai


Warta Pramudya -- Ketua BAWASLU Lampung Timur, Uslih, menyerahkan secara simbolis Tanda Pengenal (ID CARD) Tim Pemantau, kepada Ketua MAPPILU PWI Lampung Timur, Eko Arif Yulianto, pada Selasa (16/4).

Pihaknya mengharapkan Tim Pemantau MAPPILU PWI Lampung Timur bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas pemantauan Pemilu di Kabupaten Lampung Timur.

"Kita mengapresiasi keberadaan Lembaga MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, yang kita harapkan bisa ikut memberikan informasi dan perkembangan situasi dilapangan, terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Lampung Timur", jelas Uslih.

Sementara Ketua MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, menyambut baik harapan BAWASLU Lampung Timur, untuk senantiasa bersinergi dalam kegiatan pemantauan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Lampung Timur.

"Selain Peserta, dan Penyelenggara, MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur juga akan memantau BAWASLU, dalam proses pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini", tegas Ketua MAPPILU PWI Lampung Timur.

BAWASLU dan MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, sepakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu tahun 2019, yang aman, damai dan sejuk, di Kabupaten Lampung Timur.(fahri)