Jumat, 08 Maret 2019

Vita terharu lolos ke babak top 26 lida 2019 dan tetap memohon do'a serta SMS dukungan warga Provinsi Lampung

Warta Pramudya --Setelah dinyatakan lolos kebabak Top 26 Liga Dangdut Indonesia, VitÄ… terharu dan terus memohon bantuan do'a serta dukungan SMS dari seluruh masyarakat Provinsi Lampung dan  Ķabupaten Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur, agar dirinya tetap bisa bertahan mengharumkan nama Lampung Timur dibelantika musik dangdut Nasional.Adapun dukungan dimaksud adalah dengan cara mengirim SMS ketik LIDA VITA kirim ke 97288 atau bisa vote melalui aplikasi shopie

Tampil diurutan ke3 pada babak top 36 dengan mendendangkan lagu "sunyi" yang dipopulerkan oleh Ery Suzan, Vita memperoleh 4 lampu panel Provinsi serta 5 Lampu biru dari dewan juri
dan dinyatakan lolos ke babak top 26.

Ketika dihubungi melalui Telephone seluler miliknya pasca tampil dibabak top 36 (7/3) Vita mengatakan bahwa dirinya lolos ke babak Top 26.

"Alhamdulilah vita lolos ke babak top 26 dan Dibabak top 26 saya akan tampil beberapa pekan kedepan "jelas nya.

Dibabak top 26 Vita dan keluarga memohon dengan hormat dan sangat dukungan dari Bapak Gubernur Lampung Muhammad Rido Ficardo, bapak Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri,Bapak Kapolda Lampung  Irjen Pol.Purwadi Arianto beserta Jajaran ,Staff Ahli kapolri bidang Sospol Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Dr. Drs. H. Ike Edwin, MH, MM, Brigjen Pol(purn) Edward Syah Pernong dan keluarga besar Kerajaan Sekala brak Lampung.

Juga kepada Komandan Korem 043 Garuda Hitam beserta jajaran ,Komandan Lanal Panjang,Bupati Lampung Timur Hj.Chusnunia Chalim.Phd,Bapak Wakil Bupati Lampung Hi.Zaeful Bokhari,ST, Ketua TP.PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaeful Bokhari ,Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif,Ketua Apdesi Lampung Timur,ASN,Kepala SKPD,Camat ,Kepala Desa dan perangkat Desa seLamtim dan seluruh masyarakat warga Provinsi Lampung.

Selain itu Vita juga mengucapkan terimakasih kepada para awak media  yang telah mempublikasikan keikutsertaannya pada ajang pencarian bakat yang dihelat oleh stasiun Telivisi Swasta Nasional Indosiar tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media dilampung khususnya Lampung Timur yang telah membantu saya "tutup Vita. (ht/is)