Selasa, 26 Maret 2019

Vita lolos lagi ke babak selanjutnya di Lida 2019


Warta Pramudya -- Vita Apriliani asal Lampung Timur Lampung lolos kebabak selanjutnya di Lida 2019 dengan membawakan lagu “Terus Terang Saja” yang di populerkan oleh Vetty Vera.Vita juga berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh dewan juri untuk keluar dari zona nyaman dan membawakan lagu bernuansa rock.

Pada penampilannya kali ini bukan hanya berhasil menjawab tantangan dari dewan juri, Vita bahkan mendapatkan dua Standing Ovation (tepuk tangan berdiri) yang diberikan oleh Soimah dan Luna Maya selaku dewan juri tamu pada acara tersebut. Selain itu Vita juga berhasil meraih nilai sempurna dari dewan juri dengan 5 lampu biru dan 3 lampu dari panel provinsi. 
Ketika dimintai alasannya memberikan Standing Ovation untuk Vita, Luna Maya menjelaskan bahwa Vita berhasil menguasai panggung sehingga penampilannya sangat menarik untuk dinikmati.

“Kamu itu sudah bisa menguasai panggung, energik dan suara kamu juga enak sehingga saya bisa menikmati penampilan kamu, namun kamu harus tetap melatih diri kamu agar bisa menjadi lebih baik lagi”.

Seolah mengamini apa yang disampaikan oleh Luna Maya, selaku dewan juri Dewi Persik menyampaikan bahwa perkembangan Vita sangat pesat dan enjoy membawakan lagu tersebut.

“Dilagu ini kamu top banget, lincah, luwes, lebih percaya diri, enjoy membawakannya serta menyatu dengan lagunya, memang segala sesuatu nya itu membutuhkan proses tapi kalau aku lihat perkembangan kamu itu jauh banget, karena dari gerakan aja udah kompak sama penari nya gak kelihatan ngapal lagi, pokoknya semuanya kamu itu best” ungkap Dewi.

Pada penampilan nya dilagu yang kedua, Vita kembali meraih nilai sempurna dari dewan juri yakni 5 lampu biru, berbeda dengan kedua perserta lainnya yang hanya berhasil meraih 4 lampu biru.

Bernyanyi trio membawakan lagu “Gelisah” yang di populerkan oleh Camelia Malik bersama dua pesaingnya, Vita mendapatkan komentar baik dari dewan juri, salah satunya dari Zaskia Gotik yang menilai bahwa suara Vita tetap lantang sama seperti penampilannya yang pertama.

“Bagus lincah dan focus, aku suka suara kamu lantang sekali sama seperti penampilan kamu pertama tadi” ujar Zaskia.

Pada akhir acara saat mengumumkan nilai akhir peserta, Vita berhasil lolos kembali kebabak selanjutnya setelah berada di posisi kedua dengan perolehan akhir nilai akhir sebesar 33,04 % setelah digabung dengan Poling SMS, Shopee, nilai panel provinsi dan nilai dari juri.

Lolos ke babak selanjutnya membuat Vita Lampung harus kembali berjuang dan Vita kembali mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia umumnya dan Lampung khususnya untuk dapat mengirimkan SMS dan Vote Shoope agar tetap bertahan bahkan juara. Dukungan tersebut dapat diberikan melalui SMS dengan cara Ketik LIDA(spasi)Vita Kirim ke 97288 atau melalui Vote pada Aplikasi Shopee. (hms)