Selasa, 12 Maret 2019

Shinta wanita Lombok yang terlantar mendapat kunjungan dermawan



Warta Pramudya --  Belum hilang rasa sakit diperutnya,Shinta wanita terlantar asal Lombok NTB disisi lain juga merasa heran dan terharu setelah dirinya dirawat di RSUD Sukadana dan kemarin mendapat kunjungan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Pengendalian Penduduk Lamtim,Senin (11/03/2019)

Rasa harunyapun bertambah lagi karena pagi tadi Selasa 12/03/2019 sekira pukul 10.00 WIB,Shinta yang masih tergelak di ruang bedah RSUD Sukadana, tidak menduga akan kedatangan tiga orang tamu yang tidak dikenalnya diantaranya Yopi Umara Irban III Kantor Inspektorat,Eka Yuslita Dewi Kabid Bina Program PUPR dan Bambang Ariadi Kasi Penunjang RM/SIMRS RSUD Sukadana Lampung Timur.

Ketiganya disambut Shinta yang didampingi oleh Dian Ansori dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lampung Timur. Shinta menjawab pertanyaan dari ketiga tamu tersebut sambil menahan sakit di perutnya dan terkadang muntah muntah.

Pada kesempatan tersebut Yopi Umara menyampaikan bahwa kedatangannya bertiga atas dasar kemanusiaan.

"Intinya kami kesini ingin berbagi kepada mba Shinta dan kedatangan kami ini atas nama pribadi bukan atas nama Kedinasan",kata Yopi yang diamini Eka & Bambang.

Sementara itu Bambang Ariyadi mengatakan  bahwa dirinya akan menyampaikan kondisi Shinta kepada Direktur RSUD Sukadana karena kebetulan dirinya juga adalah pegawai RSUD Sukadana.

"Kalau saya kebetulan sebagai pegawai rumah sakit ini mbk, Insya Allah saya akan menyampaikan kondisi mba Shinta kepada dr Nanang selaku Direktur Rumah Sakit ini , kata Bambang.

Obrolan mereka dengan Shinta berakhir dengan memberikan motivasi agar Shinta tabah, tawaqal dan berdo'a, kemudian mereka pamit sambil menyerahkan sedikit uang kepada Shinta.

Yopi mewakili rekan rekannya meminta kepada Shinta dan juga Dian Ansori selaku Pendamping, agar jangan melihat dari jumlah uang yang  diberikan.

"Mohon jangan diliat jumlahnya ya,tapi kami merasa simpati dan senang bisa berbagi" pinta Yopi dan rekan rekannya.

Sementara itu Dian Ansori selaku pendamping mengucapkan terimakasih dan berharap apa yang dilakukan mereka bertiga, semoga bisa diikuti para dermawan lainnya.

"Atas nama pendamping Shinta,kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan semoga bisa diikuti para dermawan lainnya".ucap Dian ansori.
(is)

Berita terkait :
http://pramudyafm.slendrogroup.net/2019/03/wanita-terlantar-asal-lombok-ntb.html?m=1