Jumat, 29 Maret 2019

Radio Pramudya dukung KLA Lampung Timur


Warta Pramudya -- Radio Pramudya sebagai satu satunya radio siaran yang berada di pusat ibukota Lampung Timur selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur salah satunya mendukung Program Kabupaten Layak Anak (KLA).

Wakil Direktur Radio Pramudya Rebiyanto, jumat (29/3/2019), mengatakan Radio Pramudya mempunyai Program siaran radio untuk anak-anak yang diberi nama Taman Radio Anak dan setiap harinya memutar himbauan radio dalam bentuk spot layanan masyarakat tentang perlindungan anak.

"Program radio untuk anak-anak ini tidak hanya program hiburan dan komersil saja dan melalui program taman radio anak ini diharapkan dapat memenuhi hak hak anak" kata Rebiyanto.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdyayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk Lampung Timur Farida Norma mengatakan program Kabupaten layak anak ini merupakan program dari Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia.

"Kabupaten/kota layak anak adalah kabupaten/kota dengan sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan" ujar Farida Norma.

Farida Norma juga mengucapkan terima kasih kepada radio Pramudya yang telah mendukung program Kabupaten Layak Anak ini dengan cara menyiarkan atau membuat program siaran radio khusus anak-anak.

"Program ini sangat bagus karena mempunyai dampak positive bagi anak sehingga anak jadi lebih tahu dunia radio ini seperti apa dan kami berharap program ini akan terus berlanjut," kata Farida Norma.(red)