Jumat, 08 Maret 2019

Polres Lamtim gelar Focus Group Discussion pemilu 2019

Warta Pramudya --  Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dipusatkan dibalai pertemuan Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, jumat (8-3-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan bahwa saat ini kita akan melaksanakan Pemilu tahun 2019 dan saat ini merupakan tahap kampanye dan diharapkan stabilitas keamanan di provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Timur tetap aman dan kondusif.

"Forum diskusi yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk bersama-sama menyamakan persepsi dan mencari solusi dalam mencegah perpecahan persatuan dan kesatuan serta menangkal berita hoax atau bohong yang meresahkan masyarakat," ujar Taufan

Taufan juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta mengamalkan nilai-nilai yang sudah menjadi semboyan Indonesia.

"Bangsa Indonesia dibangun dari nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika para pendiri bangsa menanggalkan baju kesukuan agama golongan ras bahasa dan keturunan demi keutuhan dan tegaknya Indonesia yang kita cintai ini Serta berharap Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan Aman damai dan sejuk," kata Taufan.

Dia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri agar dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul pada saat masa kampanye dan saat perhitungan suara agar dapat diselesaikan dengan jalan keluar yang baik.

"Kami jajaran Polres Lampung Timur selalu yakin dan percaya bahwa kita telah sepakat untuk bertekad melayani, melindungi, mengayomi masyarakat serta penegakan hukum di Kabupaten Lampung Timur," tambahnya.(fahri)