Kamis, 21 Maret 2019

Lolos ke babak top 21 Vita ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan tetap memohon dukungan sms



Warta Pramudya -- Tampil diurutan terakhir pada babak top 28 group 5 senin malam(18/3/2019) Vita membawakan lagu Laila bonita yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Meskipun tampil diurutan terakhir Vita tetap semangat dan memperoleh 4 lampu panel provinsi dan 5 lampu biru dari dewan juri.Dan diakhir acara Vita dinyatakan lolos kebabak selanjutnya dengan perolehan poling lida 30,35persen.

Ketika dihubungi oleh awak media, kamis (21/3/2019) Vita mengatakan bahwa dirinya mengucapkän terimakasih atas dukungan seluruh warga Lampung kepadanya

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak teehingga kepada seluruh warga di Provinsi Lampung yang telah mendukung saya dan tentunya saya tetap memohon do'a serta dukungan smsnya dari seluruh warga Provinsi lampung dimanapun saja berada untuk penampilan saya nanti di babak top 21", kata Vita.

Masih menurut Vita, "Dan melalui media ini saya dan keluarga juga memohon bantuan do'a dan dukungan SMS kepada yang terhormat Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Wagub Bahtiar Basri beserta jajarannya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto beserta jajaran Kepolisian se-Lampung ,Irjen Pol Ike Edwin staf ahli Kapolri Bidang Sospol, SPDB Drs.Pangeran Edward Syah Pernong Mantan Kapolda Lampung beserta keluarga besar kerajaan Sekala Brak. Komandan Korem 043 Garuda Hitam beserta jajaran, Komandan Lanal Panjang, Bupati Lampung Timuř Hj.Chusnunia Chalim.Phd, Wakil Bupati Lampung Hi. Zaiful Bokhari, Ketua TP.PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, ketua Apdesi Lampung Timur, ASN, Kepala SKPD,Camat ,Dewan guru Selampung ,Kepala Desa dan perangkat Desa se-Lamtim dan seluruh masyarakat warga Provinsi Lampung.

Dilain sisi vita juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh media yang ada di Lampung yang telah membantu mempublikasikan keikut sertaannya di Lida 2019.(is/toni)