Sabtu, 09 Maret 2019

Kapolres Lamtim pimpin sertijab perwira

Warta Pramudya -- Pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan dinamika organisasi dan kegiatan dalam siklus sumber daya manusia yang berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro saat memimpin Upacara serah terima jabatan Perwira Polres Lampung Timur, dilapangan Mako polres setempat, sabtu (9-3-2019).

Pejabat yang menerima jabatan baru yaitu Kabag sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Sekampung, dan Kapolsek Mataram baru.

"Sertijab ini sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi yang berguna untuk menyegarkan suasana pada satuan kerja kaderisasi, penghargaan dan pembinaan karir Seorang anggota Polri yang bersangkutan guna meningkatkan kualitas kinerja sebuah organisasi yang berkaitan dengan tugas dan jabatan yang diemban," ujar Taufan.

Taufan juga berpesan kepada pejabat yang baru laksanakan setiap tugas dengan tulus, ikhlas, teliti, jujur untuk kepentingan organisasi dan satuan jaga nama baik Polri dan satuan dimanapun rekan-rekan bertugas sehingga tugas kita menjadi nyaman dan lebih optimal.

"Khususnya untuk rekan-rekan yang mendapatkan jabatan yang baru agar setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, undang-undang dasar 1945 dan negara kesatuan Republik Indonesia kemudian akan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab selanjutnya akan menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan Polri serta senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang ataupun golongan," kata Taufan.(fahri)