Rabu, 20 Maret 2019

Kapolda resmikan gedung satpas Polres Lampung Timur


Warta Pramudya -- Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto meresmikan Gedung Satpas 2534 Polres Lampung Timur, rabu (30-3-2018).

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan pembangunan fasilitas ini bisa menginspirasi untuk lebih memudahkan pelayanan dan memberi kenyamanan pada pelayanan publik Sehingga nantinya masyarakat dapat dilayani oleh petugas petugas yang ada di dalamnya kemudian hasilnya juga cepat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

"Gedung satpas ini juga memperpendek rentan birokrasi yang ada dipolres Lampung Timur sehingga pelayanan lebih mudah dan cepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Purwadi.

Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro mengatakan bahwa pembangunan gedung Satpas Polres Lampung Timur dibangun di area Polres Lampung Timur, Sumber Dana yang digunakan berasal dari DIPA Polres Lampung Timur TA.2018 dengan Nilai Rp 4 milliar lebih.

"Gedung satpas ini sudah selesai dibangun pada bulan oktober 2018 lalu dan hari ini diresmikan sehingga bisa langsung digunakan," ujar Taufan.(fahri)