Jumat, 29 Maret 2019

Jaringan 4G Plus Kuat, Saatnya Battle Of School


Warta Pramudya -- Battle Of School Sahabat Im3 Ooredoo 2019 adalah program debat antar sekolah siswa pengguna im3 disekolah (yang kita sebut sahabat im3 ooredoo), dimana kegiatan ini sebagai motivasi dan pembelajaran komunikasi bagi siswa.

Untuk peserta mengundang langsung sekolah-sekolah yang ada dimetro terutama sekolah-sekolah yang sudah memiliki member sahabat im3 ooredoo. Ada 8 sekolah di metro yang mengikuti program debat ini, diantaranya; SMA Muhammadiyah 1 Metro, SMA Negeri 3 Metro, SMA Yos Sudarso Metro, SMA Negeri 2 Metro, SMA Taruna Gajah mada, SMA Negeri 5 Metro, MAN 1 Metro, SMA Muhammadiyah Metro. Hadiah yang disiapkan total senilai 1,5 juta, selain juga akan mendapatkan Thropy dan Sertifikat.

Kegiatan Debat ini berlasung di Radio hits nya Metro Lampung Shawtuna 90.5FM, yang berlangsung setiap hari sabtu pukul 14.00 s.d 15.00. Untuk pendengar juga dapat memberikan opini terkait tema yang diberikan.

Lelo Pane, Sales Area manager Metro Kotabumi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membangun bounding kepada sekolah terutama siswa yang belum dan sudah menggunakan IM3 untuk terus menggunakan IM3 nya karena banyak benefit yang didapatkan dengan bergabung menjadi sahabat dan member im3 ooredoo disekolah.

Masih kata Lelo Pane, "Seperti diketahui indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif"

Lelo Pane juga mengatakan bahwa Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus melanjutkan perluasan jangkauan jaringan 4G di tahun ini dengan menambah sekitar 18.000 BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30%.

"Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk tahun 2019 belanja modal perusahaan sebesar Rp10 trilliun" imbuh Lelo Pane

Lebih lanjut Lelo Pane mengatakan bahwa menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

"Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing  informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana" tutup Lelo Pane (**)