Senin, 04 Maret 2019

Gubernur Lampung Ajak Warga dan Jajaran dukung Vita Di Lida 2019.



Warta Pramudya -- Vita Apriliani srikandi dangdut Lampung asal Sekampung Udik Lampung Timur yang melaju ke babak top 36 Liga dangdut Indosiar telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai kemancanegara.

Tak terkecuali dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si ketika  dihubungi Bnnews melalui sambungan telepon seluler miliknya Sabtu (02/3) mengajak seluruh warga Lampung  dan ASN,Bupati,Wakil Bupati  beserta jajaran diseluruh wilayah Provinsi Lampung untuk dapat menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing untuk dapat memberikan dukungan kepada Vita (lampung timur) diacara liga dangdut Indonesia dengan cara mengirimkan SMS ketik:LIDA VITA kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya.

"Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita Apriliyani.Sebab, dalam ajang Liga Dangdut,secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di kancah Nasional bahkan Internasional “. Tutur pak gubernur

Untuk diketahui Vita dijadwalkan tampil bersama group 5 top 36 pada hari kamis malam 7 Maret 2019.(ht/is)