Senin, 18 Maret 2019

DPRD Lamtim gelar paripurna Hut Provinsi Lampung ke 55



Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi Lampung di ruang sidang DPRD setempat, Senin (18-3-2019).

Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ela Siti Nuryamah mengatakan peringatan HUT ke-55 merupakan milik seluruh masyarakat dan sebagai wujud kebersamaan, maka penyelenggaraannya menjadi tanggung jawab bersama segenap jajaran di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

"Kita bersama-sama menyadari tugas kita pada masa yang akan datang semakin berat serta penuh tantangan, masih banyak harapan para perintis/pendiri Provinsi Lampung yang belum dapat kita wujudkan, untuk itulah diperlukan sinergi dan harmonisasi dari seluruh elemen masyarakat, agar bahu membahu untuk memacu pertumbuhan pembangunan di Provinsi Lampung yang kita cintai ini," kata dia.

Dalam forum yang mulia ini, DPRD mengimbau seluruh dinas/instansi terkait di Kabupaten Lampung Timur agar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan sebaik-baiknya dan peruh rasa tanggung jawab.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh dunia usaha dan seluruh elemen masyarakat agar memberikan sumbangsih moril maupun materiil bagi pembangunan di Provinsi Lampung," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Chusnunia mengatakan Sebagai provinsi yang telah berusia 55 tahun, Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

"Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang, perintis dan pendiri Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan hingga seperti saat ini," ujarnya.(fahri)