Kamis, 28 Maret 2019

Danrem 043 Gatam : Pemilu 2019, Netralitas TNI Harga Mati


Warta Pramudya -- Netralitas TNI dalam menghadapi pesta Demokrasi pemilu tahun 2019 ini tidak perlu diragukan lagi sebab Netralitas TNI Harga Mati.

Hal itu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Kolonel INF Taufiq Hanafi saat melakukan Kunjungan Kerja ke Makodim 0429 Lampung Timur. Kamis (28-3-2019).

"Sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi tentunya kita berharap semua rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan situasi kondusif tentunya untuk netralitas rasanya tidak perlu diragukan TNI komitmen kita Netral kita ikut mengawal jalannya proses ini supaya berjalan lancar," ujar Taufiq

Taufiq menambahkan kunjungan kerja ini juga merupakan tugas dan kewajiban selaku komandan Korem 043 Gatam guna melihat secara Iangsung satuan-satuan yang ada disatuan Kodim Lampung Timur ini.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan untuk bisa melihat secara Iangsung bagaimana kondisi jajaran dibawah apakah ada permasalahan-permasalahan Sehingga kedepan semuanya dapat berjalan dengan baik," kata Taufiq.

Pada acara tersebut juga dilakukan penanaman pohon di Area Makodim 0429 Lampung Timur oleh Danrem 043 Garuda Hitam.(fahri)