Selasa, 12 Maret 2019

Camat Labuhan maringgai Salurkan bantuan bagi warga yang rumahnya tertimpa pohon


Warta Pramudya --  Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman  salurkan bantuan rumah tetimpa pohon tumbang akibat hujan deras pada Sabtu (9/3) petang.

Adapaun yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Camat Labuhan Maringgai  Cen Suatman didampingi Sekcam Agustinus, Kepala Desa Margasari Wahyu Jaya, Babinsa Margasari Suyitno, Babhin Kantibnas Koko, PKH dan Karang Taruna Desa Margasari.

Menurut Cen bantuan ini berasal dari Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemerintah Daerah Lampung Timur.

"Pemerintah melalui Dinsos memberikan bantuan berupa pakaian dan dari BPBD berupa seperangkat peralengkapan balita dan dua tas sekolah berikut perlengkapannya"katanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Agustinus bersama anggota Karang Taruna Desa Margasari memberikan bantuan berupa sembako.

"Harapan kami semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah"ujarnya

Untuk diketahui bahwa pohon sengon roboh menimpa rumah Sabar, warga Dusun III di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Marinnggai akibat angin kencang yang mengakibatkan atap rumah sebagian besar rusak parah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
       
Sabar mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah, Karang Taruna dan pihak Desa yang telah membantunya.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban kami, sehingga kami bisa lebih fokus memperbaiki rumah" Ucapnya. (Fahri)