Rabu, 20 Maret 2019

Bupati Lamtim serahkan 403 petikan SK CPNS formasi 2018


Warta Pramudya -- Sebanyak 403 orang CPNS formasi 2018 telah menerima petikan SK dari Bupati Lamtim yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 191 orang, tenaga kesehatan sebanyak 171 orang, tenaga teknis sebanyak 23 orang, K2 18 orang.

Acara tersebut berlangsung di aula rumah dinas Bupati Lampung Timur, Jalan Lintas Timur Sukadana, Rabu (20-3-2019).

Selain mengucapkan selamat kepada CPNS yang menerima petikan SK Bupati juga berpesan bahwa dalam bekerja harus melibatkan hati dan tanggung jawab agar hasil nya maksimal.

"403 CPNS yang diterima, beban yang paling utama adalah tanggung jawab, libatkan hati dalam bekerja, jangan seperti robot bekerjanya yang penting selesai, yang penting kerjaan beres dan APBD habis, tidak seperti itu, maka dari itu libatkan hati dan tanggung jawab didalamnya karena jika kita melibatkan hati maka hasilnya akan baik”, ujarnya.

Chusnunia menambahkan terkait keseriusan peserta CPNS untuk bekerja di Lampung Timur serta berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah didapat.

“Semua yang diterima ini ingin bekerja di Lampung Timur dan membangun Lampung Timur atau tidak, jangan sampai sebelum masa minimalnya sudah mau minta pindah, karena hal itu sudah pasti tidak bisa dan itu namanya berkhianat sama masyarakat Lampung Timur”, tambahnya.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan antara lain, Perwakilan Eks Tenaga Honorer K.II kepada Eka Okta Susyanti, Guru kepada Nala Octavia, Tenaga Kesehatan kepada dr.Eka Kusuma Dewi dan Ringga Fardhani Saputri, serta Tenaga Teknis Kepada, Yoma Suryadinata.(fahri)