Sabtu, 23 Februari 2019

Seminar Perkembangan Telekomunikasi di Komunitas SMK Persada Nusantara


Warta Pramudya--Semuanya bisa menggunakan alat telekomunikasi tapi tidak banyak yang tau sejarahnya serta awal dari penggunaan teknologi handpone mulai dari Generasi 1 hingga Generasi ke 4 bahkan akan memasuki Generasi ke 5.

Melalui seminar telekomunikasi yang digagas team iM3 Ooredoo memeberikan sedikit pepajaran kepada siswa bagaimana sejarah terciptanya handphone dan perkembangannya sampai saat ini.

Siswa sangat antusias mengikuti pembelajaran yang diberikan pemateri sehingga dapat menambah ilmu dan pemahaman tentang bahaya penggunaan teknologi terutama radiasinya.

Dalam kesempatan tersebut Indosat Ooredoo sebagai salah satu penyelenggara telekomunikasi terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di kecamatan pisang baru Way Kanan.


Sales Area Manager Indosat Ooredoo Metro Kotabumi, Lelo Pane mengatakan, “Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Lampung ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.
Lelo menambahkan bahwa pasar di wilayah pisang baru Way Kanan  masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.


Penambahan dan perluasan jaringan baru broadband di wilayah memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

 “Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube  dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket UNLIMITED Youtube, Chat & Sosmed,” tuturnya.
Jaringan baru ini juga sekaligus dapat dinikmati masyarakat.(**)