Rabu, 13 Februari 2019

Polres Lamtim dan Warga Jabung adakan Deklarasi Pemilu 2019 Sejuk Aman Damai .



Warta Pramudya --Masyarakat Kecamatan Jabung dan Kepolisian Resort Lampung Timur bersama segenap  Uspika ,Panwaslu,PPK, para calon anggota Legislatif dll ,Rabu (13/2/2019) dengan mengambil tempat dibalai desa Gunung Mekar Jabung mengadakan Deklarasi Pemilu 2019 damai sejuk aman dan kondusif.
Tampak hadir dalam acara tersebut Waka Polres Kompol Suparman yang mewakili
Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro SIK,  Sekcam Sumardiono SPd.MSi yang mewakili Camat Jabung Hendri Gunawan,Kapolsek Jabung Iptu Ferryantoni,SH,MH, Danramil jabung ,Caleg dan Kepala Desa,Tokoh Masyarakat , Tokoh adat ,Tokoh agama ,dan Panwaslu Kecamatan Jabung.
Dalam Sambutannya Kapolres Lampung timur Akbp.Taufan Dirgantori  yang diwakili oleh Waka Polres Lamtim Kompol Suparman Menyampaikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu (pileg dan pilpres) yang akan diadakan secara serentak, Kepolisian akan senantiasa mensinergikan kepada seluruh element masyarakat.
“Kita selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu yang tidak lama lagi di selenggarakan secara nasional,” kata Waka Polres .
(HT)