Rabu, 06 Februari 2019

Polres lamtim akan gelar millennial road safety Festival


Warta Pramudya -- Polres Lampung Timur akan menyelenggarakan millennial road safety festival yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Way Jepara Sabtu 9 Februari 2019.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Rabu (6-2-2019).

"Hari ini kami jajaran Polres Lampung Timur bersama forkopimda akan mengadakan rapat akhir menjelang pelaksanaan millennial road safety Festival diaula kecamatan Way jepara," ujar Taufan.

Taufan menambahkan dalam acara millennial road safety Festival tersebut banyak kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya jalan sehat millennial, senam kolosal millennial, deklarasi keselamatan berlalu lintas, safety riding dan freestyle, bazar dan Expo, atraksi gajah dan pawai budaya, sulap millennial, pengobatan gratis dan donor darah serta Samsat keliling.


"Selain rangkaian kegiatan tadi kami juga menyediakan doorprize berupa satu paket umroh 4 unit sepeda motor kulkas mesin cuci DVD dan sepeda gunung serta banyak lagi hadiah hiburan lainnya peserta juga akan mendapatkan jersey dana ID card serta dimeriahkan oleh artis ibukota Andhika dan Irma Darmawangsa," kata Taufan.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan tujuan kegiatan millennial road safety festival ini untuk mewujudkan millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang.

"Kami ingin masyarakat tahu dan paham tentang aturan-aturan lalu lintas dan kami berusaha untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lampung Timur ini karena rata-rata angka kecelakaan tertinggi disebabkan oleh kebanyakan kaum millennial jadi harus kita beri pemahaman yang lebih melalui kegiatan milenial road safety festival ini," tutup Rafli (af)