Rabu, 27 Februari 2019

Perkenalkan 4G Plus Indosat Ooredoo di Festival Mangrove Sriminosari Lampung Timur


Warta Pramudya -- Sribawono, 26 Februari 2019 – Kata "mangrove" sering terdengar dalam bahasa keseharian kita. Mulai dari fungsinya sebagai pencegah abrasi pantai hingga Indonesia sebagai negara yang memiliki keragaman jenis mangrove yang tinggi, tak jarang terngiang di telinga. Pemkab Lampung Timur mengadakan acara Festival Mangrove di Desa Sriminosari Kec. Labuhan Maringgai.
Tujuan Festival ini digelar untuk mempromosikan objek dan daya tarik wisata di Kabupaten Lampung Timur, disamping upaya untuk penyelamatan bumi dari pemanasan dunia, pencegahan terjadinya erosi atau abrasi pantai dan juga sebagai tempat perlindungan bagi biota laut.

Indosat Ooredoo turut berpartisipasi di acara Festival Mangrove Lampung Timur. Disini kami telah membangun jaringan 4G Plus hampir di seluruh wilayah Lampung Timur dan beberapa daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus. Setelah BTS 4G yang sudah on service di wilayah Lampung Timur kini terus meluas ke Desa Sriminosari. Warga pedesaan Sriminosari diperkenalkan langsung akan kecepatan 4Gplus IM3 Ooredoo melalui kegiatan ini.
Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Lampung Timur dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di Desa Sriminosari ini adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Lampung Timur memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan.

Kuswardono selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Sribawono mengatakan bahwa Indosat mengerti masyarakat Lampung Timur saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video.

"Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Lampung Timur meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.
Kini masyarakat di seluruh wilayah  desa Sriminosari Kec. Labuhan Maringgai dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari di wilayah Lampung Timur yang kini semakin meluas hingga ke desa Sriminosari dan sekitarnya.”tutur Kuswardono

Lebih lanjut Kuswardono mengatakan bahwa Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone".pungkas Kuswardono  (Is)