Sabtu, 23 Februari 2019

Pemuda Muhammadiyah ajak para pemuda berpikir positif


Warta Pramudya--Pimpinan Daerah Pemuda Muhammdiyah Kabupaten Lampung Timur menggelar sarasehan pemuda dizaman milenial. Di gedung Dakwah muhammdiyah Kabupaten setempat, sabtu (23-2-2019).

Ketua Pemuda Muhhammadiyah Lampung Timur Ahmad Latiful Mufti mengatakan kegiatan ini merupakan wadah bagi para generasi milenial untuk bersama-sama berfikir positif ditengah-tengah kemajuan teknologi saat ini.

"Kita ingin generasi muda ini selalu berfikir maju jangan sampai generasi muda ini terjerumus kedalam hal yang negatif seperti miras, penyalahgunaan narkoba ataupun tindakan kriminal yang masih marak di daerah kita ini," ujar

Ketua Pempinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur Budi Suhermanto saat membuka acara tersebut mengatakan masa depan pemuda ada ditangan kita oleh karena itu kita harus meningkatkan keimanan kita.

"Masa depan ada pada dirimu jaga agamamu supaya kuat imanmu pemuda ini harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa sebab ditangan pemuda inilah tongkat estafet akan kita berikan," kata Budi.

Pada acara Sarasehan yang mengangkat tema mempersiapkan pemuda kedepan yang berimtaq, kreatif, inovatif dan bermanfaat tersebut diisi dengan materi tentang Bahaya Narkoba, perekonomi dan keagamaan.(af)