Kamis, 28 Februari 2019

Paket Online Gaspol, Jaringan 4G Internetan Terus, Order Tanpa Putus Untuk driver GOJEK Metro


Warta Pramudya -- Metro, 28 Februari 2019 Indosat Ooredoo menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia.

Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya.

Mitra driver cukup membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap.Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GOJEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya.

Para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

Lelo Pane selaku sales area metro disela acara kopi darat bersama Mitra Gojek di Cafe Susi Metro mengatakan bahwa pihaknya paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang.

"Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau". kata Lelo

Lelo Pane juga mengatakan Paket Internet Gaspol ini bisa dinikmati dengan cara mendaftar di *363*88# untuk driver yg terdaftar menggunakan IM3 Ooredoo di nomor aplikasi Gojek nya.

"Selain itu kami juga menawarkan program hadiah PAKEM dan Kejutan Ojek Online Metro (OOM) yang bisa diikuti oleh mitra driver dengan hadiah utama Sepeda motor untuk program pakem dan Hadiah TV untuk Program Kejutan OOM".ujar Lelo

Untuk diketahui Indosat juga terus melakukan Perluasan jaringan 4G Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Sumatera khususnya Metro sudah tercover 100% sehingga bisa digunakan untuk mitra driver.(rls/is)