Minggu, 03 Februari 2019

Millennial Road Safety Festival Polda Lampung Pecahkan Rekor Muri

Warta Pramudya--Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digagas oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) digelar di provinsi Lampung, yakni di Tugu Adipura, Bandar Lampung (3/2/2019)

Acara ini digelar untuk memberikan kesadaran berkendara kepada masyarakat Lampung acara dipusatkan di Lapangan Tugu Adipura dan dihadiri 50 ribu generasi millennial. Aksi ini sempat diisi dengan deklarasi lalu pelepasan burung merpati yang dilakukan oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan para undangan lainnya memecahkan rekor Muri.

Pemerintah Lampung sangat mendukung kegiatan MRSF ini karena di sinilah kita dapat berkumpul bersama adik-adik, anak, pemuda terutama pelajar generasi millennial.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto merasa kagum dengan antusias anak muda. Pasalnya, 50 ribu anak muda hadir memenuhi Tugu Adipura.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, kaum Milenial bisa sadar pentingnya berkendara dan berlalu lintas dengan aman. Mereka juga harus melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara,” ujarnya.

Acara tidak hanya diisi dengan materi safety riding  melainkan ada jalan sehat,  senam kolosal Maumere, makan durian.

"Kita berharap setelah acara kaum millennial bisa tertib berlalu lintas untuk dirinya sendiri, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas" pungkasnya.(ht.is)