Rabu, 13 Februari 2019

Malam ini Vita tampil di Top 64 Liga Dangdut Indosiar 2019

Warta Pramudya --Nanti malam Group 13 babak top 64 Liga Dangdut 2019 akan tampil di panggung megah studio 5 Indosiar Jakarta,

Vita Apriliani Srikandi dangdut Lampung Timur tergabung dalam group tersebut , dan akan tampil berkompetisi bersama para peserta dari daerah lainnya malam ini rabu,13 ferbruari 2019.

Ketika  dihubungi Bnnews,melalui kontak  seluler (12/02) miliknya  mengatakan, dirinya tergabung dalam group 13 babak Top 64 Lida 2019.

"Saya tergabung dalam Group 13 top 64  dan akan tampil nanti malam  "Jelas Vita .

Lanjut Vita, bersama ini saya memohon kepada seluruh warga Lampung dan  warga Lampung Timur untuk dapat mendukung saya melalui sms dengan cara ketik lida Vita Kirim Ke 97288 atau bisa Vote melalui aplikasi Shopiee dengan cara download aplikasi Shopiee, kemudian Login  dan klik daily games kemudian  pilih group 13 lalu vote poto atau gambar Vita sebanyak-banyaknya.

Agar saya tetap bisa bertahan  mengharumkan nama Lampung dan Lampung Timur di perhelatan dangdut akbar indosiar tersebut.

"Saya mohon kepada bapak Gubernur Lampung, Wagub Lampung,Kapolda Lampung dan jajaran, Danrem 043 Gatam dan Jajaran, Forkopimda Lampung,Bupati  Lampung timur ,Wakil Bupati Lamtim , Kapolres Lamtim ,dandim 0429 dan jajaran, Forkopimda Lamtim beserta seluruh masyarakat Lampung  dan Lampung Timur,
untuk dapat terus mendukung saya dengan cara ketik lida vita kirim ke 97288 atau bisa juga vote melalui aplikasi Shopiee sebanyak banyań∑nya" tutup Vita.(ht.is)