Sabtu, 16 Februari 2019

Ketua DPC PDIP Lamtim Minta Kader dan Anggota DPRD Dukung vita diLida 2019



Warta Pramudya -- Ikut sertanya Vita Apriliani , Srikandi Dangdut Lampung Timur diajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar 2019, telah mengundang perhatian dari berbagai kalangan terrmasuk elite partai politik yang ada dibumei tuah bepadan Lamtim.Salah satu diantaranya adalah Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif.

Ketika dihubungi melalui kontak seluler miliknya beberapa waktu Lalu Ali johan Arif, mengajak seluruh pengurus dan  kader partai serta Anggota DPRD Lampung Timur dari fraksi PDIP untuk mengajak seluruh warga Lamtim mendukung Vita di Liga Dangdut Indosiar 2019 dengan mengirim SMS dukungan secara terus menerus kepada Vita dengan cara  ketik Lida Vita kirim ke 97288 atau bisa juga Vote melalui aplikasi Shopie, agar ia tetap eksis bertahan mengharumkan nama Lamtim di Lida 2019 dan tidak tersenggol dan terus melaju eksis di even tersebut.

"Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung Timur sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita Apriliani. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut,secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung Timur di kancah Nasional bahkan Internasional “. Tutup Ali Johan. (ht.is)