Jumat, 01 Februari 2019

Jalan Waybuho negara batin Jabung Belum Diaspal


Warta Pramudya -- Warga dusun VII Waybuho desa Negara Batin Jabung  lamtim. Meminta kepada Pemerintah untuk dapat menganggarkan dana guna melakukan Pengaspalan Jalan Sepanjang 2000 m yang berada didusun tersebut.

Pantauan awak media ini, di lapangan .
kondisi  Infrastruktur jalan Didusun  tertua didesa tersebut Sangat ironis  dan butuh perhatian  tersendiri dari Pemerintah .
"Kondisi Jalan Didusun ini sangat memperihatinkan" kata M.Sembangan  warga Setempat saat berbincang bincang dengan awak media ini ,Kamis (31/1/2019 )

Ia  Juga mengatakan diri nya bersama warga setempat ,meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lampung timur  untuk dapat mengangarkan dana guna membangun jalan tersebut

"Saya dan warga  meminta Kepada Pemerintah kabupaten Lampung timur  agar dapat menganggarkan dana  guna untuk membangun Jalan Ini ,
karena dusun kami  ini adalah Salah satu dusun tua di desa ini namun  Pembangunan Infrastructure jalan nya Jauh tertinggal dengan dusun dusun  didesa Tetangga yang Jalannya sudah banyak yang dihotmix", pungkasnya. (ht.is)