Sabtu, 23 Februari 2019

FUN GAMES Ranking 1 di SMPN 5 Kotabumi


Warta Pramudya--Kotabumi, Sebanyak 100 perwakilan kelas beradu kepintaran pengetahuan umum dari pertanyaan yang diajukan oleh team IM3 Ooredoo. Satu persatu peserta terpaksa menyerah karena tidak mempu menjawab dengan benar. Akhirnya terpilih 1 orang pemenang yang menjadi juara 1 dan berhak mendapatkan thropy dan hadiah yang telah disiapkan.

Ya.. memang games ini menjadi sangat menarik yang digelar oleh Team IM3 Ooredoo Kotabumi, siswa diberikan challenge pengetahuan umum dan belum tentu juara kelas atau tingkatan kelas bisa memenangi games ini, perlu keberuntungan juga.

Kegiatan ini mendapat support dari pihak sekolah dan guru SMP 5 Kotabumi, karena memberikan pengetahuan kepada siswa dan bagaimana perkembangan dunia telekomunikasi saat ini yang memasuki dunia digital.


Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia telah membuktikan dan memberikan perubahan terhadap kebutuhan dunia telekomunikasi sehingga apa yang dibutuhkan pelanggan dapat dipenuhi dengan pelayanan yang prima.

Dengan jaringan 4G plus indosat ooredoo dengan produk andalan IM3 Ooreedoo, hampir diseluruh wilayah provinsi lampung sudah bisa menggunakan layanan tercepat untuk kebutuhan internet pelanggan. Ditambah dengan pilihan paket terbaru Unlimited Instagram dan Youtube serta aplikasi sosial media sehari hari menjadi pilihan pelanggan saat ini.(**)