Selasa, 12 Februari 2019

Camat Pasir Sakti Ajak Warga Dukung Vita Di Top 64 Lida 2019


Warta Pramudya --Akan Tampilnya srikandi dangdut Lampung Timur Vita Apriliani dan Group 13  Di Babak Top 64 Liga Dangdut Indosiar Pada  Hari  Rabu malam  ( 13/2/2019) Pukul 19.00wib  Telah Mengundang  Simpati dan empati dari berbagai pihak yang ada di Lampung timur ,Tak terkecuali dengan camat Pasir sakti dan uspika kecamatan  yang berbatasan dengan  kabupaten Lampung selatan  tersebut.

Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni ,SPd,MPd  dan uspika Kecamatan Pasir Sakti beserta jajaran ,mengajak seluruh masyarakat
Kecamatan Pasir Sakti,untuk mendukung Vita  dibabak top 64 Liga dangdut Indosiar dengan mengirim SMS ketik Lida Vita Kirim ke 97288 dan bisa juga Vote  melalui aplikasi Shopiee dengan  cara download aplikasi shopiee lalu login dan klik daily games lalu pilih group13 dan vote gambar Vita .Agar ia tetap bisa terus bertahan mengharumkan nama Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur  di pentas dangdut akbar yang digelar oleh indosiar .

"Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung Timur sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita Apriliyani. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung Timur di kancah Nasional bahkan Internasional “. Kata Titin Wahyuni Saat dihubungi awak media ini melalui telephone seluler miliknya ( 10/2)..
(Toni.is)