Jumat, 01 Februari 2019

Askab PSSI Lampung Timur gelar Rakor Perencanaan dan Agenda tahun 2019


Warta Pramudya -- Asosiasi Kabupaten  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Lampung Timur mengadakan Rakor perencanaan dan agenda di tahun 2019 di Aula kantor KONI Komplek Pemda Lampung Timur (01/02/19).

Rakor di hadiri oleh Ketua Askab PSSI,H Taufik Gani SE, Sekertaris Dian Ansori,Esco Edi Sudanto, Wakil ketua Panca Adi Nirwana serta pengurus dan Anggota PSSI LamTim.

Dalam Sambutannya Taufik Gani menyampaikan Bahwa Sepak bola Lampung Timur di bawah kepemimpinannya akan mengakomodir Kepentingan yang berkaitan dengan Sepak bola.

" Sepak bola kita harus lebih maju dari tahun sebelumnya, Saya di bantu Seluruh pengurus akan berupaya semaksimal mungkin untuk itu baik berupa bantuan, pendanaan bahkan sampai dengan pembinaan usia dini pemain,Club,SSB, Futsal termasuk Sepak bola Wanita" Jelas Ketua Askab singkat.

 Di tempat yang sama Edi Sudanto mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota Askab untuk tetap solid demi kemajuan Sepak bola LamTim yang lebih Baik.

"Marilah kita bersatu padu untuk Sepak bola di Lampung timur yang lebih baik lagi, segala bentuk masalah marilah kita di sini(Askab) jangan melebar ke mana - mana yang akan menjadi polemik di Publik"ujar Sudanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris KONI LamTim ini.

"Saya yakinkan bahwa Askab Lamtim akan merangkul semua insan bola tanpa melihat asal dan perbedaan yang ada,selagi demi dan untuk sepak bola tak ada alasan kita untuk tidak merangkul mereka"tambahnya

Di tempat yang sama Sekertaris PSSI Dian Ansori menyampaikan bahwa dalam Rakor kali ini akan membahas tentang Asosiasi, Kepelatihan dan Wasit.

"Sesuai dengan SK ASPROV PSSI Lampung yang telah ditetapkan untuk kepengurusan ASKAB LamTim maka dengan ini perlu dilakukan pembenahan tentang Tounamen ataupun kompetisi dari tingkat Desa sampai dengan tingkat kabupaten yang di laksanakan di Lampung timur, artinya setiap kegiatan sepak bola harus dan wajib mendapatkan Rekomendasi dari PSSI LamTim, kemudian Dalam waktu singkat akan dibentuk badan liga kecamatan yang  berwenang melaksakan, Mengawasi seluruh tournamen sepak bola tingkat kecamatan"tambah Dian

Perlu diketahui bahwa ASKAB PSSI LAMTIM telah terbentuk berdasarkan kongres luar biasa yang di laksanakan beberapa waktu Yang lalu di kecamatan Way Jepara Lampung timur.(kh.is)