Minggu, 20 Januari 2019

Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari Ajak Warga Dan Jajaran Dukung Vita DiLiga Dangdut 2019



Warta Pramudya -- Perhelatan kontes Akbar Liga Dangdut Indonesia yang digelar oleh Indosiar, telah menyita  perhatian jutaan pasang mata pemirsa yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai kemancanegara,Sabtu (20/01).

Di Liga tersebut ,Duta dangdut Lampung Timur Vita Apriliani (Vita) yang berasal dari Desa Pugung Raharjo tergabung dalam Grup13 dan akan tampil di perhelatan akbar dangdut terbesar di tanah air tersebut.

Akan tampilnya Vita di even dangdut akbar tersebut, telah mengundang perhatian dari berbagai pihak yang ada di Bumi Tuwah Bepadan Lampung Timur tak terkecuali dengan  para Pejabat yang ada Di daerah yang memiliki Bumei tuah bepadab tersebut.

Wakil Bupati Lampung Timur Hi.Zaeful Bokhari,ST,MM ,Saat dihubungi melalui WA Mobile miliknya beberapa waktu lalu mengajak seluruh,Jajaran Kepala SKPD,Ketua Tim Penggerak PKK dan Jajaran,Camat Selamtim ,Kepala Desa Selamtim , Beserta seluruh warga Lampung Timur  ,Untuk dapat mendukung Vita diacara liga dangdut indonesia dengan cara Mengirimkan SMS ketik: LIDA VITA kirim ke 97288 dan vote melalui aplikasi shopie sebanyak-banyaknya.

“Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung Timur sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita Apriliyani. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut,secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung Timur di Kancah Nasional bahkan Internasional “. Tutup Kanjeng Iful (rls.is)