Jumat, 04 Januari 2019

Wabup Lamtim Zaiful Bokhari ajak IPHI cabang Purbolinggo bekerjasama membangun Bumei Tuwah Bepadan

Warta Pramudya -- Wakil Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bokhari menghadiri acara Pengajian Rutin Bulanan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur di Kediaman Bapak H. Suwardi dan Ibu Hj. Sri Harsini Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo itu, Jumat (04/01/2018).

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo, H.Badrun Rifai mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama mensukseskan program yang ada.
“Kita memiliki program yang sudah berjalan bertahun-tahun termasuk dalam program jangka panjang yaitu pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda dan lansia di bulan ramadhan, untuk itu saya menghimbau kepada para jemaah untuk bersama-sama mensukseskan program ini” Ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengajak para jemaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo untuk selalu bekerjasama membangun Bumei Tuwah Bepadan.
“Atas nama peribadi, keluarga, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada bapak ibu Ikatan Haji Kecamatan Purbolinggo,yang mana ini adalah pengajian rutin yang dilaksanakan oleh bapak ibu haji dan hajah, mudah-mudahan bapak ibu dapat diberikan kesahatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin ikatan haji Indonesia ini, dan atas nama pemerintah kabupaten lampung timur saya mengajak bapak ibu sekalian untuk kita bersama sama kedepan untuk mendoakan dan membangun kabupaten yang kita cintai ini” pungkasnya

Untuk diketahui kegiatan tersebut pada acara inti pengajian menghadirkan penceramah Ustadah Hj. Suryani dari Batanghari. (rls/is)