Selasa, 29 Januari 2019

Surprise, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim hadir untuk Vita di Liga Dangdut 2019


Warta Pramudya-- Vita Apriliani akhirnya berhasil lolos masuk babak selanjutnya di Liga Dangdut Indonesia yang digelar oleh Indosiar. Pada perhelatan akbar yang secara live tersebut Vita benar benar mendapat dukungan penuh Pemkab Lampung Timur ,Senin (28/1/2019).

Terbukti,orang nomor satu di Lampung Timur yang biasa akrab disapa Mbk Nunik telah menyempatkan diri datang di studio 5 Indosiar untuk melihat langsung sekaligus memberikan support dan dukungan kepada Vita Apriliani.

Tentu hal tersebut merupakan satu kebanggaan dan surprise bagi Vita Apriliani sebagai Duta Dangdut Lampung Timur Lampung bisa tampil dipanggung bergengsi dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

Nunik mengatakan,”Vita ini salah satu pemudi kreatif di Lampung Timur semoga bisa membawa nama baik Lampung Timur, terima kasih Vita semoga sukses,”ujar Bupati Lampung Timur saat di mintai tanggapan oleh Host Lida Indosiar

Pada kesempatan tersebut bupati Lampung Timur memberikan oleh-oleh kepada Juri dan Host Liga Dangdut Indosiar Kain Nusantara berupa Kupiah dan shall, dan beberapa jajanan khas Lampung Timur.

Perlu diketahui bahwa Host dan Juri Liga dangdut Indosiar 2019 sangat gembira saat di berikan Kain Nusantara dengan di praktekan para juri untuk melakukan Fashion Show.(is)