Selasa, 15 Januari 2019

Sinergitas TNI Polri laksanakan kegiatan peduli bencana


Jajaran Polres Lampung Timur bersama Kodim 0429 Lampung Timur bergotong-royong bersama-sama membantu korban puting beliung yang ada di desa karya tani Kecamatan Labuhan maringgai Kabupaten Lampung Timur, selasa (15-1-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro menyampaikan turut prihatin stas kejadian yang menimpa warga Dusun Vll, Desa karya tani Kecamatan Labuhan maringgai ini.

"Kami jajaran Polres Lampung Timur turut prihatin atas musibah bencana puting beliung ini dan kami Secepatnya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah bersama Kodim 0429 Lampung Timur untuk segera memberikan bantuan secepatnya," ujar Taufan.

Taufan menambahkan Polres Lampung Timur bersama Kodim 0429 Lampung Timur memberikan sedikit bantuan berupa sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

"Ini merupakan sinergitas TNI Polri bersama -sama melaksanakan kegiatan peduli kepada masyarakat yang terkena bencana, tentunya namanya bencana ini tidak diharapkan masyarakat namun kita doakan semoga bisa segera pulih," tambah Taufan.

Sementara itu komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol. Inf.Ch. Prabowo mengimbau kepada masyarakat yang ada di pesisir pantai khususnya dalam menghadapi cuaca saat ini agar tetap waspada berhati-hati apabila situasi mungkin sudah tidak memungkinkan Segera merapat ke tempat yang lebih aman.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati karena cuaca saat ini memasuki musim penghujan agar masyarakat lebih Waspada khususnya yang ada di pesisir pantai," tutupnya.(AF)