Rabu, 02 Januari 2019

Pengunjung Pantai Kerang Mas membludak pada tahun baru 2019

Warta Pramudya --Ribuan pengunjung memadati Objek Wisata Pantai Kerang Mas pada liburan Tahun baru 2019,selasa (1/1/2019)
Meskipun sebelumnya sempat beredar isu bahwa akan terjadi sunami dll. Namun Hal itu tidak menyurutkan animo masyarakat baik Lokal maupun luar daerah yang ingin berkunjung ke Pantai Kerang Mas.

Meskipun hanya sekedar menyaksikan venue keindahan alam  yang disajikan oleh pantai Kerang Mas para pengunjung juga bisa menikmati menu khas laut yang tersedia dikantin -kantin yang ada di objek wisata tersebut.

"Kami senang berkunjung dan berlibur di disini ,selain pemandangan nya yang indah ,kami juga bisa menikmati hidangan dengan menu khas laut yang tersedia dikantin - kantin  yang ada disini" Kata Hardi dan keluarga traveler asal Kota Tangerang ,Selasa (1/1).

Sementara itu hal senada juga di sampaikan oleh Hermawan warga Bogor yang mengatakan Pantai Kerang Mas mempunyai daya tarik tersendiri bagi para traveler baik lokal maupun Nasional. Ia dan keluarga sangat mengharapkan agar pihak pengelola dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat benar- benar mengelola serta mengembangkan objek wisata ini secara maksimal.

"Kami menghimbau kepada pihak pengelola dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kiranya terus berupaya maksimal dalam mengelola dan mengembangkan objek wisata ini "pungkasnya.(rls/is)