Kamis, 03 Januari 2019

Pantai Kerang Mas Butuh Sarana Lampu Penerangan .

Warta Pramudya -- Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai adalah sebuah objek pariwisata yang saat sekarang ini sudah mulai dikenal dan diminati oleh masyarakat banyak ,baik lokal maupun luar daerah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan saat sekarang ini objek wisata pantai kebanggaan Warga Lampung Timur tersebut tidak bisa dinikmati oleh para pengunjung di malam hari.Hal tersebut dikarenakan belum ada nya Jaringan listrik PLN dan lampu penerangan pantai yang terpasang ditempat ini.
Sehingga bila malam datang pantai ini gelap gulita karena minim lampu penerangan .

Hal ini tentunya menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk menganggarkan dana guna  Pemasangan Jaringan Listrik serta Lampu Penerangan Pantai ,sehingga objek wisata ini bisa dinikmati oleh para traveler yang ingin menikmati suasana pantai dimalam hari.

"Pantai ini gelap bila malam hari,karena tidak ada lampu penerangan "kata Wandi Pengelola pantai kerangmas Kamis malam (3/1/2019)

Hal senada juga dikatakan oleh Amsar yang  mengatakan dimalam hari banyak pengunjung  lokal yang berkunjung ketempat ini ,namun sungguh sangat disayangkan objek wisata ini belum memiliki lampu penerangan pantai.

"Dimalam hari banyak pengunjung lokal  Yang hadir disini ,namun sungguh sangat disayangkan pantai ini masih gelap "ujarnya..
(rls/is)