Rabu, 16 Januari 2019

Kasat Polairud Polres Lamtim AKP M Faisal Akui Kekuatan Media Dalam Pemberitaan

Warta Pramudya -- Sebagai upaya mempererat hubungan sinergitas antara Satuan Polisi Air dan Udara (Poalirud) Polres Lampung Timur dan para Jurnalis Lamtim mengadakan Silaturahmi dan ramah tamah di Markas Polairud Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur ,Rabu (16/01/19).


Dalam Sambutan singkatnya Kasat Polairud Polres Lamtim AKP. M Faisal menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Jurnalis yang tetap menjalin Sinergitas terhadap POLRI.

“Secara pribadi maupun atas nama institusi Polri,saya mengucapkan terimakasih kepada para Jurnalis yang ada di Lampung Timur atas kemitraannya bersama kami, semoga kedepannya akan lebih baik lagi”ujarnya

"Apalah artinya kinerja Kepolisian tanpa ada pemberitaan dari temen-temen semua, artinya medialah salah satu yang ikut mempublikasikannya sampai ke pelosok negeri sehingga masyarakat tau apa yang terjadi secara detail dan menyeluruh”. lanjut mantan Kasubag Humas Polres LamTim ini.

“Saya juga meminta kepada temen – temen semua untuk selalu bersama sama melawan yang namanya Berita HOAX agar masyarakat tidak merasa resah atas hal hal yang tidak jelas sumbernya (Bohong)”tutupnya.

Sementara itu, Supri salah satu wartawan senior lampung timur pada kesempatan itu mengatakan berterima kasih kepada Akp faisal Idrus yang sudah menyelenggarakan acara silaturahmi.

“Sebenarnya ini merupakan acara rutin yang selalu saya temui dan di lakukan oleh Polri khususnya Polres lampung Timur dari berbagai masa kepemimpinan, dan kali ini di selenggarakan oleh Kasat Polairud untuk bertatap muka dengan kami, tentu ini satu acara yang kami nanti-nantikan untuk menjaga mitra antar wartawan dengan polri serta menyalurkan aspirasi kami kepada para penjabat kepentingan di tingkat Polri khususnya Polres Lamtim terkait pemberitaan” katanya

Lebih lanjut Supri  mengharapkan agar acara tersebut juga bisa di selenggarakan oleh Polres Lampung Timur di bawah kepemimpinan Akbp taufan dirgantoro.

“Semoga Polres Lampung Timur dalam waktu dekat juga bisa menyelenggarakan hal yang serupa” singkatnya.

Setelah acara sambutan sambutan,dilanjutkan santap siang bersama kemudian hiburan dengan bernyanyi bersama dalam suasana penuh keakrapan.

Perlu juga di ketahui bahwa acara tersebut juga di hadiri oleh Danpos AL Serma.Sujono, Kepala desa Way Areng Mulyadi, Para anggota Polairud dan juga masyarakat sekitar.(is)