Minggu, 20 Januari 2019

Kapolres Lamtim ajak masyarakat lamtim dan jajaranya dukung Vita Apriliani


Warta Pramudya -- Liga Dangdut Indonesia yang digelar oleh Indosiar, telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai kemancanegara,Sabtu (19/01).

Salah seorang srikandi dangdut Lampung Timur Vita Apriliani (Vita) yang berasal dari Desa Pugung Raharjo Lampung Timur, Tergabung dalam Grup13 , akan tampil  di perhelatan akbar dangdut terbesar di tanah air tersebut, telah mengundang perhatian dari berbagai pihak yang ada di Bumei tuah Bepadan Lampung Timur tak terkecuali dengan keluarga besar Kepolisian Resort Lampung Timur Polda Lampung .


Kapolres  Lampung Timur  AKBP.  Taufan Dirgantoro S,Ik. ,Saat dihubungi awak Media ini melalui Mobile Hp milik nya Sabtu (18/01) mengajak seluruh warga Lampung Timur dan jajaran kepolisian beserta Ibu-ibu Bhayangkari  yang ada di Polres dan Polsek  untuk dapat mendukung Vita di acara liga dangdut indonesia  dengan cara Mengirimkan Sms ketik:  Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya.

"Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung Timur sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita Apriliyani. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut,secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung Timur di Kancah Nasional bahkan Internasional “. Tutup Kapolres
(rls.is)