Kamis, 10 Januari 2019

KAPOLRES LAMPUNG TIMUR MERESMIKAN RUMAH MBAH URIPAN.


Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, dan Keluarga Bhayangkari, pada Kamis (10/1), menyerahkan secara resmi hasil Rumah yang telah dibedah, kepada Mbah Uripan.

Kapolres Lampung Timur berharap Mbah Uripan (70) dan adiknya Mbah Nyarni (65), warga Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, bisa melanjutkan kehidupannya, dengan lebih nyaman, dirumah yang telah dibedah / perbaiki.

Kegiatan bedah rumah terhadap ke-2 warga berusia lanjut ini, merupakan bentuk perhatian dari Jajaran Kepolisian, Bhayangkari Polres Lampung Timur, Polsek Metro Kibang, Personil TNI, Pemerintah, serta warga masyarakat, yang peduli pada salah satu tokoh penggerak keberadaan hansip, di Kecamatan Metro Kibang, sejak tahun 1965.

“Semoga Mbah Uripan dan Mbah Nyarni, bisa melanjutkan kehidupan dimasa tuanya, dengan lebih baik dan nyaman”, ujar AKBP Taufan Dirgantoro.

Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu mengajak seluruh jajarannya, agar senantiasa memiliki rasa empati dan kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya di sekitar tempatnya bertugas, di wilayah Kabupaten Lampung Timur. ( rls/is)