Rabu, 16 Januari 2019

Kades dan Pamong di Kecamatan Sekampung Udik ajak dukung Vita

Warta Pramudya -- Pentas  musik dangdut  Akbar Liga Dangdut Indonesia II yang dihelat oleh stasiun TV Swasta Nasional  diawal tahun 2019 telah dimulai. 80 orang peserta  perwakilan  dari seluruh propinsi yang ada di Indonesia yang telah  lolos audisi didaerah masing -masing , Mulai berkompetisi di babak Top 80.

Vita Apriliani (Vita)dara Manis asal Pugung Raharjo Lamtim, Mahisiswi semeĊ›ter akhir Universitas Teknokrat Indonesia Jurusan Sastra inggris akan turut berkompetisi diperhelatan dangdut  akbar tersebut.Vita  tergabung di dalam  group 13 bersama 4 Peserta dari daerah lain.

"Saya Masuk  di group 13 om " Kata Vita (15/1).

Sementara itu Kepala Desa beserta pamong Desa se Kecamatan Sekampung Udik yang diwakili oleh Kepala Desa Bojong Kausar, meminta serta megharapkan kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Lampung Timur untuk dapat memberikan do,a restu serta dukungan SMS nya kepada Vita yang sebentar lagi akan turut  ber kompetisi di Liga Dangdut II Indosiar dengan cara Ketik Lida Spasi Vita(LIDA VITA) kirim ke 97288 sebanyak -banyaknya.

"Saya dan kawan -kawan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sekampung Udik meminta dan mengharapkan kepada seluruh warga Lamtim agar dapat memberikan do'a restu dengan mengirimkan dukungan smsnya kepada Vita" Kata Kausar.

 Kepala Desa Pugung Raharjo Sumarlan mengatakan bahwa atas nama Keluarga Besar bapak suyanto (nama ayah kandung Vita) memohon dengan hormat kepada Ibu Hj.Chusnunia Chalim,Phd ,Bapak Hi Zaeful Bokhari ,ST,MM  ,Forkompimda beserta jajaran nya untuk dapat berkenan menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur agar mendukung Vita dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya.

"Saya atas nama keluarga berharap agar sekiranya Ibu Hj.Chusnunia Chalim,Phd ,Bapak Hi.Zaeful Bokhari ST.MM dan forkompimda  Lamtim beserta jajarannya , sekiranya dapat memberikan Himbauan Kepada seluruh warga Lampung Timur agar dapat memberikan  dukungan kepada Vita ,dengan cara  mengirimkan sms sebanyak-banyaknya agar ia  dapat terus bertahan di kontes  tersebut." harapnya

Terpisah Suyanto Ayah Kandung Vita yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang service elektronik ,ketika di kediamannya Pugung Raharjo ,Senin(14/1) mengatakan ,ia dan keluarga sangat berharap kepada Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Lampung Timur untuk dapat meluangkan waktu hadir di studio 5 Indosiar    memberikan support serta dukungan langsung  kepada Vita disaat tampil di Liga Dangdut Indosiar nanti .

"Kami sekeluarga sangat berharap agar sekiranya ibu Hj.Chusnunia Chalim Phd dan bapak Hi.Zaeful Bokhari ST,MM ,Berkenan hadir  ke studio 5 Indosiar Jakarta memberikan support dan dukungan langsung kepada anak kami ,saat ia tampil nanti "harap Yanto .

Lebih lanjut Yanto mengatakan bahwa merupakan  sebuah kebangggaan bagi kami sekeluarga  jika  ibu Bupati dan bapak Wakil Bupati berkenan untuk hadir .

"Merupakan sebuah kebanggan serta kehormatan tersendiri bagi kami sekeluarga, apa bila ibu Bupati dan bapak Wakil Bupati yang kami hormati dan cintai berkenan untuk hadir  memberikan dukungan serta memberi support kepada Vita saat ia tampil distudio 5 Indosiar  nanti" Pungkasnya (rls/is)