Minggu, 13 Januari 2019

Besok ,Liga Dangdut 2 Indonesia Indosiar Dimulai .

Warta Pramudya --Senin 14 Januari 2019 Liga Dangdut 2 Indosiar akan segera dimulai dan akan disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar Jakarta mulai pukul 19.00.wib .Seluruh peserta dari 34 Provinsi yang lolos Audisi event dangdut akbar tersebut akan tampil diacara Konser Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk Provinsi Lampung dua Srikandi dangdut Sai Bumei Ghuwa Jurai, Findi dari Karang Endah  Bandar Jaya Lamteng dan Vita Apriliani Pugung Raharjo Sekampung Udik Lampung Timur  dinyatakan lolos oleh panitia saat mengikuti audisi Lida di Provinsi Lampung dan akan tampil pada ajang yang sama di studio 5 Indosiar  Jakarta.

Sementara itu Vita apriliani (13/1) membenarkan Bahwa ,besok acara Kontes Lida 2 akan dimulai dan perwakilan/peserta akan tampil dalam Konser Bhinneka tunggal ika.

"Benar om ,Besok lida 2 akan dimulai dan peserta yang lolos audisi akan tampil dalam acara Konser Bhinneka Tunggal Ika " Kata vita

"Harapan saya untuk masyatakat Lampung tidak hanya lampung timur,tapi seluruhnya agar bisa turut andil ikut memberikan doa dan dukungannya lewat sms.karna satu sms sudah sangat berharga untuk saya.." imbuhnya.

Dan Vita juga berharap wabil khusus kepada Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati beserta jajarannya bisa memberikan dukungan langsung untuk saya dengan meluangkan waktu untuk datang kestudio 5 indosiar di saat saya tampil nanti.

"Suatu kebanggan tersendiri bagi saya jika bisa tampil dengan di hadiri dan disaksikan langsung  oleh orang nomer 1 di Bumi Tuah Bepadan  Lampung Timur"Pungkasnya (rls/is)